Utensil Dan Equipment 11


SPATULA KAYU

Image result for spatula kayuTidak jauh berbeda dengan spatula stainless steel, spatula kayu juga memiliki ketahanan yang cukup lama. Benda ini sulit untuk patah dan bengkok karena diciptakan dengan menggunakan kerangka kayu yang tebal.
  1. Berita bahagianya adalah, spatula ini bisa digunakan pada wajan antilengket dan wajan biasa. Sayangnya, spatula ini sangat mudah untuk berjamur. Itulah mengapa, kamu perlu menyimpannya dengan baik. Menggantung spatula dan menjauhkannya dari tempat tertutup dapat membantu spatula terhindar dari jamur.
  1.     Piring ( plate )
Piring adalah alat makan yang berbentuk datar dan juga ada yang sedikit cekung, di mana makanan disajjkan, terbuat dari kacarotanporselenbatuplastiklogam, atau gelasbahkan yang semakin berkembang terbuat dari melamin. Kadang-kadang kayu juga digunakan. Ada juga piring yang berfungsi sebagai penghias ruangan, biasanya berupa piring yang banyak hiasannya atau berbahan logam mulia atau batu mulia. Piring juga ada bermacam-macam ukuran. Untuk piring sekali pakai biasanya digunakan bahan dari kertas atau styrofoam.



Gelas

Gelas adalah benda yang transparan, lumayan kuat, biasanya tidak bereaksi dengan barang kimia, dan tidak aktif secara biologi yang bisa dibentuk dengan permukaan yang sangat halus dan kedap air. Oleh karena sifatnya yang sangat ideal gelas banyak digunakan di banyak bidang kehidupan. Tetapi gelas bisa pecah menjadi pecahan yang tajam. Sifat kaca ini bisa dimodifikasi dan bahkan bisa diubah seluruhnya dengan proses kimia atau dengan pemanasan.
  1. Image result for gambar gelas

  1. Peralatan Equipment adalah suatu peralatan dapur besar yang tidak mudah dipindahkan dan bermesin.

        GRILLING
adalah alat yang digunakan untuk membakar ikan atau ayam,daging maupun seefood lainnya.
Image result for grill                                        \
   PEMBAKAR ROTI 
adalah suatu alat yang digunakan untuk membakar roti atau toast bread.

                                        




BLENDER
adalah alat yang digunakan untuk menghaluskan bahan atau rempah ataupun bahan lainnya.
Miyako Blender BL-101 GS - Putih

Komentar

Postingan Populer