Daily Activity (Indonesian Version) 7


Assalamualaikum

 Hallo guys. Seperti biasanya setiap pagi kelompok yang mendapatkan american breakfast melakukan persiapan sebelum berkumpul tepat pukul 07:00.

 Tepat pukul 07:00, senior yang incast melakukan pengecekan grooming sebelum melakukan praktek didapur. Setelah itu kami berkumpul di pastry untuk oneline. Untuk menunggu teman lainnya.

 Setelah itu barulah kami disuruh melanjutkan kerjaan prodak kami masing-masing sebelum restaurant terbuka. Ada yang kerja di pastry ada di cold kitchen.

Group saya mendapatkan american break fast ada pochegg, holandaise, saute sosis dan beef baken. Setelah restaurant terbukan supervaisor kami memberikan arahan untuk melakukan kegiatan.

 Dan ada yang kerja dibagian scrambel, omlet, turn over, dan lain-lainya. Setelah itu saya melakukan platting diatas piring. Ada yang menjelaskan dan ada yang mengeluarkan makanan di restaurant.





 Setelah semuanya selesai, barulah kami melakukan persiapan bahan untuk kontinental , english, america, dan indonesia breakfast. Setelah itu kami menunggu untuk pulang sambil menunggu dan membantu teman2 lainnya.

Sekian dari cerita saya
 Wassalamualaikum;)

Komentar

Postingan Populer