Daily Activity (Indonesial version) 6


 Assalamualaikum....

 Hallo guys, hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya selama dikitchen. Seperti biasanya dimana kami melakukan persiapan terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas selama dikitchen.

 Kami datang jam 06:00 untuk melakukan prepare bahan sebelum berkumpul dijam 07:00. Karena itu, kami melakukan sesuai dengan bagian kami masing-masing. Dengan tema english breakfast.

 Setiap hari di minggu praktek kami datang awal dari seperti biasanya. Dipagi hari kami berkumpul didepan kitchen. Mempersiapkan penampilan dan peralatan sebelum melakukan praktek.

 Setelah itu kami berkumpul dipastry untuk oneline. Sambil menunggu teman-teman lainnya. Seperti biasanya, setelah itu senior yang incast memerintahkan untuk melanjutkan prepare kami sebelumnya.

 Kami membuat berbagai macam menu english breakfast. Seperti oatmeal, english muffin, muffin coklat, soft roll, berbagi macam minuman seperti kopi, susu, jus dan lain-lainya.






  Setelah semuanya kami selesai. Kami melanjutkan prepare untuk diesok harinya. Setelah itu baru melakukan general cleaning sesuai dengan bagian kami masing-masing. Dan barulah kami diperintahkan untuk pulang kerumah masing-masing.

 Sekian dari cerita saya hari kedua diminggu praktek. 
Wassalamualaikum teman-teman :)

Komentar

Postingan Populer